DUKUN PELET

اعوذ بالله من الشيطان الرجيم,بسم الله الرحمن الرحيم,الحمد لله رب العالمين,الرحمن الرحيم,مالك يوم الدين,ٳياك نعبد واياك نستعين.اهدناالصراط المستقيم.صراط الذين انعمت عليهم غيرالمغضوب عليهم ولاالضالين,,امين,.

 

“K I TRESNO SALIRO “

MELAYANI PENGOBATAN MEDIS & NON MEDIS

Bagi anda sekarang sedang sakit hati karna di hianati dan ditinggal pergi pasangan anda tanpa alasan apapun atau pergi bersama PIL/WIL,, Jangan bingung dan galau, jika ingin pasangan segera kembali dalam hitungan jam, disini tempatnya AHLI PELET YANG PALING AMPUH TANPA PUASA DAN PANTANGAN, TERKENAL SEANTERO ASIA TENGGARA untuk pengasihan,pemikat asmara,pangeretan dan pemutus cinta PRIA/WANITA,Ingin buka aura,wibawa, kapsul suara, kecantikan,jodoh,kerezekian,pelarisan,DLL, SEGERA HUBUNGI AKI  Yang ilmunya tidak diragukan lagi, SIAP MEMBANTU mengatasi 10001 MASALAH & PROBLEM ANDA DGN SYARAT YAKIN & MANTAP, DIJAMIN PASTI BERHASIL.

JENIS LAYANAN JASA MELIPUTI

“MUSTIKA JUNJUNG DERAJAT”

Mustika batu akik alami yang aki dapat secara ghoib dengan melakukan semedi tapa brata selama 90 hari tanpa makan minum di gunung merapi & lawu, berguna untuk :

– Menambah kawibawaan, disegani oleh semua orang.

– Melancarkan usaha & karir anda, diterima setiap melamar pekerjaan.

– Dijamin menang dalam mengikuti hajatan PILGUB/PILWAKO/PILBUP

– Laris manis dalam dagang

– Usaha semakin berkembang, lancar & terhindar dari semua gangguan.

– diterima saat anda akan mengajukan proyek/tender atau proposal

– Dijamin berhasil dan diberikan kemudahan dalam mencari hutang.

 

“PELET PENGASIH SUKMO”

ajian ilmu pelet kuno yang di tujukan langsung ke akal pikiran yang anda tuju, sehingga orang yang kena ajian ini akan rindu, kangen setengah mati atau inginnya selalu deket dan tergila gila dengan anda…!!!

“PELET PUTER GILENG CIPTO TRESNO”

ilmu pelet tingkat tinggi khusus untuk mengikat hati pasangan hidup anda, seperti suami/istri pacar/tunangan yang berpaling ke lain hati atau meninggalkan anda agar kembali lagi…!!!

“PELET TRESNO SEJATI”

ajian ilmu kuno yang di pake nenek moyang untuk meluluhkan Hati pasangan anda yang keras,galak juga crewet dan susah di atur/di nasehati, inginnya menang sendiri..!!!

“PELET ASMORO BANGUN”

Ilmu pelet khusus untuk di tujukan pada pasangan anda yang gemar selingkuh dan jarang pulang, dengan ajian ini insya Allah pasangan anda akan berubah total dan akan lebih baik juga Hati dan pikirannya hanya untuk anda…!!!

“AZIMAT HAIKAL MALIK”

azmat multi fungsi untuk pegangan keselamatan dan pengasihan agar anda senantiasa mendapatkan keberuntungan yang baik dan di segani banyak orang,juga untuk mengharmoniskan rumah tangga agar suami/istri tunduk dan nurut serta setia pada anda…!!!

“KAPSUL AURA SUARA”

trobosan baru kapsul ajaib yang berfungsi untuk daya tarik luar biasa, diri anda akan tampil menawan,awet muda,cantik, dan di kagumi banyak orang, juga suara anda berwibawa bila bicara terhadap semua orang baik laki2/perempuan ia akan menurut dan tunduk apa yg anda printahkan
(tanpa efek samping dan pantangan)…!!!

“AZIMAT SERIBU BULAN”

spesial pelarisan,pemikat untuk pekerja malam,marketing,SPG,dan untuk pekerja apapun agar banyak tamu dan pelanggan yang senang,untuk meloby Bisnis & menangkan tender, AURA CINTA akan selalu memancar di setiap arah dan langkah sehingga membuat yang memandang akan TERPANA…!!!

“PELET DEWI ASIH”

Ilmu pengasihan tingkat tinggi untuk mengharmoniskan dan melanggengkan pasangan anda agar tambah lengket,mesra dan setia…!!!

“SUSUK CAIR PEMIKAT”

Trobosan baru susuk cair (tanpa memasukkan benda apapun ketubuh)yang berfungsi untuk daya pikat luar biasa,sehingga anda akan tampil beda di hadapan orang lain atau pasangan anda akan tambah lengket,sayang dan perhatian…{tanpa efek samping dan pantangan}…!!!

“PELET PEDOT ASIH”

ilmu pelet kuno yang khusus di tujukan untuk memisahkan hubungan pil/wil…!!!

“KAPSUL AURA CIPTO SEJATI”

Piranti khusus yang di racik untuk menetralisir atau membuang pancaran aura negatif yang menyelimuti tubuh anda,setelah di minum aura positif akan terpancar dari tubuh anda sehingga akan meningkatkan daya tarik untuk pengasihan dan simpatik orang lain,terlihat anggun mempesona dan percaya diri sehingga menambah Hidup anda akan lebih baik kedepannya…..!!!

“MINYAK AURA PESONA”

Racikan khusus minyak sigi seribu bunga yang sudah di isi Do’a khusus dalam tingkat tinggi yang manfaatnya sangat banyak sekali,seperti untuk Buka aura, keharmonisan RT/ Pasangan anda supaya lebih sayang,mesra,lengket dan awet hubungan anda…!!!

“PELET JARAN GOYANG”

pelet ampuh yang sangat ganas,khusus Homo/lesbi supaya tambah sayang dan nurut pada anda, bahkan tidak akan lepas/meninggalkan diri anda..!!!

“AZIMAT PANGLARISAN KALI MAYA”

piranti khusus untuk melancarkan segala usaha anda yang sedang mengalami ke bangkrutan agar pelanggan anda kembali lagi, tambah banyak dan senang pembelinya…!!!

“TASBEH AL HUSNA”

Tasbeh tingkat tinggi yang sudah di isi ilmu karomah sebagai solusi paling tepat untuk pengobatan batiniah seperti, ketenangan, kegelisahan, kebimbangan,Hati yang was was dalam menjalani hidup…!!!

“SUSUK PENGERETAN NYI KANTIL”

Spesial susuk buat wanita pekerja malam supaya pelanggan tambah banyak dan royal,atau kaum homo/lesby supaya pasangan anda tambah sayang dan setia serta nurut..!!!

“GELANG TANGAN BATU SAFIRA”

khasiat gelang ini sangat banyak dan praktis pemakaiannya isi ilmu karomahnya juga sama dengan tasbeh al husna, untuk mengobati penyakit Hati yang Galau,was was,Risau, dll…!!

“PENDULUM MULTI FUNGSI”

Dengan pendulum mata batin alam bawah sadar suatu piranti/alat untuk mendeteksi karakter dan sifat kepribadian yg baik/buruk, jujur/tidak pada pasangan anda dan orang lain, juga untuk menambah kemantapan dan keyakinan di Hati dalam memilih suatu pilihan, seperti suami/istri pacar/tunangan, teman dll, juga dapat di gunakan untuk mencari solusi terbaik saat anda dalam kebingungan,dll……!!! [ Buktikan dan jangan buat main main ]

SYARAT MINTA JARAK JAUH

SMS biodata anda dan pasangan yang anda tuju, Seperti; NAMA LENGKAP+TTL+NAMA ORTU+ AGAMA+ALAMAT TINGGAL SEKARANG sama FOTONYA di kirim lewat SMS ke no HP aki dibawah ini.
DAN MAHAR BISA DI TRANSFER BANK, REKENING BANK BISA TANYAKAN DENGAN MENGHUBUNGI AKI.

Cinta di tolak aki siap bertindak, bila hajat dan keinginan cepat terselesaikan, silahkan konsultasikan skrng juga.

Alamat PRAKTEK :

KP : Boro,Cisolok Pelabuhan ratu

KAB. Sukabumi  Jawa Barat

HUB/SMS : 082352594545

Praktek hari  SENIN S/D MINGGU, Hari  Selasa,Jumat LIBUR.
Praktek  Jam 09.00 s/d 17.00 WIB
Aki tidak membuka cabang lain,

Perhatian :

Mhn maaf, dikarenakan jadwal yang sangat padat, khusus bagi pasien yang ingin datang langsung ketempat praktek, harap membuat janji 3 bulan sebelumnya dengan menghubungi hp aki yang tertera diatas,harap maklum.

 

19 Tanggapan to “DUKUN PELET”

  1. Saya sudah 2 tahun ditinggal selingkuh suami saya,ia memiliki simpanan wanita muda,saya sangat menderita karena ia jarang sekali pulang kerumah, apalagi anak-anak masih kecil,kendatipun kebutuhan keuangan saya tercukupi, tetapi kebutuhan biologis saya merana, karena saya masih terbilang muda & normal tiap malam saya sering menjerit kesepian, kebetulan saya membuka situr aki,saya langsung tertarik, maka saya langsung menghub beliau, akhirnya aki menawarkan ilmu pelet gendem asmara pada saya,kata aki ilmu ini bisa memulangkan suami saya yg sering minggat, saya pun menyetujui,akhirnya sayapun menggunakan ilmu tsb yg telah di transper kedalm diri saya,dengan harapan suami saya bisa lekas kembali kpd saya,eh tak tahunya tidak sampai 1 minggu suami saya pulang kerumah, kini saya hidup bahagiah kembali seperti sebelum hadirnya wil dlm rumah tangga saya, sya sangat berterima kasih kepada aki yg telah mengemblikan suami ke pangkuan saya,tks

  2. Aku menjalin hubungan dengan kekasihku sudah berjalan 1 tahun, pada suatu ketika aku hanyut dalam pelukannya, aku tak sadar saat itu mahkota milikku kuserahkan kepadanya, setelah kejadian itu, setiap hari kami sering sekali melakukan hubungan suami istri, mungkin karena kami ke enakkan kali,setelah semuanya kuserahkan,sepertinya pacarku mulai menghindar, biasanya dy menemuiku seminggu tiga kali, sekarang hanya seminggu sekali, dan berikutnya dua minggu sekali, sampai hanya1 bulan sekali, dalam hatiku berkata” kurang ajar” enak sekali dy,setelah tubuhku ku serahkan, aku di campakkan begitu saja, akhirnya aku tak sengaja menemukan situs ki jaran asmoro di internet, langsung aku menghub beliau, beliau menyarankan mengambil ilmu pelet semar mesem, sekarang kekasihku sudah kembali padaku, bahkan sudah melamarku, dalam waktu dekat ini kami akan segera melangsungkan pernikahan,aku ucapkan terima kasih kepada aki atas bantuannya.

  3. aki buat Saya Pribadi Adalah The Best Paranormal Karena Mampu Membuktikan Apa aki Katakan Bukan Hanya Omong Kosong Belaka ( Maaf Tidak Seperti Paranormal Lain Yang Besar Omongannya Tapi Nol Hasilnya ), Bukti Nyata aki Dengan Berhasil Menaklukan Target Yang Sudah Lama Saya Idam-Idamkan,Terimakasih Sedalam Dalam Nya ,Yang Mana Sudah Membantu Saya Dari Jarak Jauh Melalui Jasa Ritual Pakubumi Jagad, Sungguh Bahagia Pasangan Saya Yang Dulu Menghina, Mencaci & Menolak Nolak Saya, Kini Terbalik Dia Yang Memohon Cinta Dari Saya, Sungguh Luar Biasa Dahsyat.
    Joy….Usa

  4. kepada aki Saya Ingin Menceritakan Pengalaman Saya :Tiga Hari Sebelumnya, Saya Iseng-Iseng Browsing Di Internet, Dan Menemukan Website aki. Kesan Pertama Yg Timbul : Website’nya Keren Dan Terlihat Professional. Setelah Melihat-Lihat Produk Yg Ada, Saya Memutuskan Mengambil Kirim Mimpi. Lalu Saya Coba aki, Seperti Pengalaman Beberapa Orang Sebelumnya Saya Juga Sedikit Nervous, Namun Ketika Mendengar Langsung Suara aki Dan Juga Respon Yg Diberikan Saya Sedikit Lega
    Tiga Hari Kemudian Saya Putuskan Untuk Menemui aki, (Saya Telpon Lagi Sebelum Berangkat Untuk Menanyakan Arah Jalan Dan Tempat Praktek, Yg Dijawab aki : Dijalan rajawali No. 54, Dan Patokan’nya, Disamping Gedung No.56…Hehehhe…..Ya Iyalah…), Disana Saya Diselaraskan, Terasa Ada Hawa Hangat Dari Tangan Kanan aki.Malamnya Langsung Saya Praktekkan, Tapi Kok Tidak Berhasil Ya…??, Malam Kedua Saya Coba Lagi, Kepada 3 Orang Berbeda, Tetep , Tidak Berhasil…, Ada Apa Ini..???
    Saya Coba Menganalisa Sendiri; Mulai Dari Tahapan Penyelarasan; Saya Coba Mengingat-Ingat, What Went Wrong..??? Hmmm.. Saya Ingat, Mestinya Sewaktu Proses Penyelarasan Saya Harus Merapal Mantra Yg Diberikan Berulang-Ulang Dalam Hati (Saya Malah Diam Bengong ), Seiring Proses Penyelarasan, Dan Mestinya Saya Tidak Membuka Mata Hingga Proses Selesai (Saya Malah Buka Mata Sebelum Selesai )…..Besoknya Saya Telpon aki, Menceritakan Yg Terjadi :Jawaban Dari aki Menguatkan Hati, Coba Lagi, Kebetulan Malamnya Adalah Malam Jumat, Saat Dimana Menurut aki Kekuatan Kirim Mimpi Sedang Full.Malamnya Saya Coba, Selesai Rokok Pertama, Tetep Ngambang…,Lalu Saya Nyalakan Yg Kedua, Fokus Tetap Hanya Kepada 1 Orang , Sambil Deg Deg’an, Berhasil Enggak Ya…Ternyata Tetep Tak Berhasil…(“Jangan Putus Asa Dan Harus Dari Hati Yg Tulus” : Kata-Kata aki Terngiang)
    Coba Lagi Yg Ketiga…Eng Ing Eng,….Berhasilll !!!!, Puntung Tenggelam Didasar Dengan Posisi Berdiri. Besoknya Saya Datang Ke Tempat Target; Dia Terlihat Senyum-Senyum Dan Selalu Menunduk Malu…Terima Kasih aki, Pengalaman Yg Menyenangkan….

  5. Terima Kasih Sudah Membantu Saya Dalam Permasalahan Saya.
    Awal Mengenal aki, Karna Rekomendasi Dari Teman, Kebetulan Saya Saat Itu Sedang Mengalami Permasalahan Dalam Percintaan. Pacar Saya Mulai Berubah Sikap, Dan Mulai Acuh Terhadap Saya. Lalu Saya Mengetahui Adanya aki. Awalnya Pasti Saya Ragu, Dan Sedikit Takut Dengan Image Paranormal Dan Dunianya, Sehingga Butuh Waktu Sekitar 4 Hari Bagi Saya Untuk Benar Benar Yakin. Akhirnya Saya Menelpon aki, Agak Gelisah Juga Sih Waktu Itu. Nervous, Ketakutan, . Tapi.. Ternyata aki Itu Orangnya Friendly!! Baru Pertama Kali Telfn Saja Saya Udah Diajak Banyak Bercanda Dan Ngelawak…..Hhhhehehe. Sejak Itu Saya Sudah Berasa Berkonsultasi Dengan Teman Sendiri.
    Dan Akhirnya Saya Mengambil Paket minyak asma. Maharnya Saya Kirim, Dan Malam Itu Juga, Dilakukan Penyelarasan Jarak Jauh Via Telfn Dengan aki.
    Besoknya Langsung Saya Coba, Baru Saja Hari Ke 4 Saya Menjalankan Ritual, Pacar Saya Sudah Seperti Pacar Baru Aja. Perhatiannya Kembali Seperti Dulu Lagi. Terima Kasih Banyak aki Atas Bantuannya. Best Best Best !

  6. Saya Ingin Berbagi Cerita Kepada Teman2 Yg Bergabung Atau Yg Akan Mau Bergabung aki….

    Beberapa Hari Yang Lalu ( 3 Hari Yang Lalu ) Saya Tidak Sengaja Membuka Internet Dan Tentu Saja Saya Mencari Ilmu Pelet Hehehe, Karena Selama Ini Yang Saya Pelajari Tidak Ada Yg Berhasil Dan Hanya Menghabiskan Uang Saja…
    Nah Setelah Saya Mendapatkan situs aki Ah..Pikir Saya…Mau Mencoba Ah….Dan Saya Mencoba Saya Menelepon aki…Saya Sempat Kaget Juga Rupanya Enak Sekali aki Diajak Berbicara Dan Suka Joke Juga Hahahha, Krn Daya Penasaran Saya Disarankan Untuk Mengambil rantai bumi Dan Langsung Mlm Itu Juga Saya Mentrasfer Uang Ke aki…
    Gak Beberapa Seperti Yang Dijanjikan Dan Prosesnya Gak Berbelit2 Langsung Saya Dikirimkan Tata Cara Pengunaanya Dan Mantranya……Tapi Sebelumnya Saya Diselaraskan Dulu Via Telepon +/- 5 Menit…..Setelah Diselaraskan, Saya Penasaran Dan Langsung…Hebat!!! Brravo!!!!! reaksinya sangat instan,keesokan harinya, orang tua dari pacar saya yg selama ini sangat membenci saya datang kerumah, intinya beliau setuju untuk menikahkan saya dengan anak gadisnya,

  7. Awalnya, Saya Tidak Percaya Dengan Keampuhan Indera Ke Enam Atau Mantera – Mantera, Tetapi Saya Merasakan Sendiri, Dalam 5 Hari Sudah Bereaksi Terhadap Pasangan Saya, Akhirnya Pasangan Saya Balik Makin Sayang Sama Saya Dan Rencananya Bulan Agustus Ini Kami Akan Menikah, Sungguh Sesuatu Yang Tak Terduga, Setelah Kesana Kesini Tanya-Tanya. Akhirnya Berhasil Juga Perjuangan Saya
    Saya Senang Karena Perjuangan Saya Tidak Sia-Sia, Berkat Bantuan aki

  8. aki Luar Biasa Ilmunya Mantap, 3 Cewek Sekaligus ki, Ini Pengalaman Pertama Saya Lebih Dasyat Dibanding Pake Obat. Thnkz & Bravooo…..

  9. Lapor aki, Alhamdulilah Sudah 3 Hari Suami Saya Pulang Kerumah, Seperti Kayak Orang Linglung Biasanya Tidak Betah Di Rumah Tp Sekarang Maunya Nempel Aja Kayak Pengantin Baru, Saya Senang Suami Tercinta Saya Kembali. Makasih ki jaran asmoro

  10. apa kabar aki!Ini Ronald, Alhamdulilah Mulai Bereaksi aki Insya Alloh Kita Mau Janjian Ketemua Siang Ini, Terima Kasih Atas Bimbingannya. Sampaikan Salam Saya Untuk Kipanji, Terima Kasih Atas ilmu jaran goyang, Yang aki Ajarkan Sangat Membantu Saya.

  11. Mlm aki, Sy Sngt Gembira Sekali Saya Sudah Dilamar, Minggu Depan Kita Menikah.Thanx Buat Bantuan aki,saya tidak akan lupa dengan budi baik aki

  12. ibu anita Says:

    aki. Sy Ucapan Terimkasih Atas Usaha Dan Kebaikan aki Pada Saya, Saya Puas Dengan Perjuangan aki! Akhirnya Saya Tidak Jadi Cerai Dan Keluarga Saya Kembali Harmonis, Kalau Ada Waktu Saya Sempatkan Main Ketempat Praktek aki, Saya Ada Sedikit Oleh ? Oleh Untuk aki, Terimakasih Banyak .

  13. astagina Says:

    Saya Astagina dari kota malang jawa timur mengucapkan terima kasih kepada aki,berkat bantuan aki,kekasih yang selama ini menghilang & pergi meninggalkan saya sekarang sudah kembali,rencana minggu depan kami akan segera menikah.

  14. Rudi sujarwo Says:

    Ragu pada saat melihat-lihat di google karena memang sangat banyak yang menawarkan ilmu pelet. Belum lagi komentar dari orang-orang yang bernada “miring” ditambah lagi dengan pengalaman pahit tentang ilmu pelet yang tidak bereaksi apa-apa membuat saya menjadi malas. Tapi entah kenapa dengan ki jaran ini saya merasakan ada yang berbeda, akhirnya saya putuskan untuk mencoba menggunakan mustika semar mesem aki, dengan modal spekulasi. Kalau berhasil ya Alhamdulilah jika masih gagal ya sudahlah namanya juga usaha. namun sejak saya memakai mustika semar mesem dari aki, kok rasanya mengaet wanita sangatlah mudah, dalam 2 minggu terakhir ini saja saya sudah mempunyai 7 kekasih, yg sudah pasti cantik & menawan, yg yang mustahil dalam hidup sekarang semua sudah menjadi kenyataan,

  15. Makasih Banyak Ya ki, aki Baik, Ramah, Slalu Terbuka / Asik Buat Org Yang Membutuhkannya, Mengatasi Masalah Samtai Tuntas, Engga Matre Ga Seperti aki2 Yang Lain. Pokoknya Ga NYesel Bisa Kenal & Dekat aki Yang Pasti Banyak Untungnya

  16. Kang dadang Says:

    Salah satu pedagang asongan di kawasan ciampelas tepatnya di daerah bandung, Bapak yang di sebut kang dadang ini mersa senag bisa di bantu dengan aki. Kang Dadang sebelumnya sudah pergi kemana – mana untuk mencarikan solusi atau jalan keluar agar dagangannya bisa berkembang atau laris, akan tetapi belum ada yg bisa seperti yang saya maksud, akan tetapi setelah saya menelpon aki dan saya menceritakan keadaan yang saya alami, aki pun meresponnya. Beliau membantu saya lewat do`a – do`anya, dan hasilnya saya bisa berdagang lagi dan usaha dagang saya maju dan laris berkat bantuan aki Saya mengucapkan banyak – banyak terima kasih kepada Tuhan yang telah mempertemukan saya dengan aki dan yang pasti kepada aki yang telah membatu saya. Sukses slalu ya ki

  17. Dapat di percaya, semula saya ga yakin karna yang saya datangi ini masih muda umurnya. Akan tetapi begitu permasalahan saya dapat di tangani, saya baru yakin bahwa ilmu atau keahlian bukan terpatok dari umur lebih tua, orangnya boleh muda tapi ilmunya tua, nah itu adalah aki. Saya ucapkan terima kasih banyak ya ki

  18. salut buat aki, pacar saya yg selingkuh sekarang sdh kembali lagi,padahal sebelumnya saya sdh menemui puluhan dukun pelet, bukannya berhasil malah uang saya habis buat bayar mahar, baru dng aki saya bener” percaya bahwa dukun pelet itu memang ada.

  19. Salam sejahtera kaum pria. Perkenalkan, namaku Irwan dari Malang, sekarang masih kuliah di salah satu Universitas di Malang. Umurku baru 24 tahun. Mungkin Anda pernah merasakan seperti apa yang aku rasakan waktu dulu. Yah, biasa lah anak muda. Masalah cinta monyet tentunya. Tau nggak, 6 bulan terakhir sebelum aku mendapatkan website yang sangat unik dan menarik bagiku ini, aku sempet galau karena ditolak sama wanita yang idaman di kampus.
    Cantik sih memang, tapi gayanya yang sok itu loh, yang buat aku nggak suka. Terbesit dalam benak ini untuk menakhlukkan hatinya, dan setelah berhasil mendapat hatinya, lalu aku tinggal pergi. Tapi aku nggak sejahat itu. Aku cuma pengen ngebuktiin aja, kalau wanita cantik itu bukan hanya dia . Memang sih, banyak pria yang mendekati, dan Anda tahu sendiri hasilnya lah. DITOLAK mentah-mentah. Kalau penolakan yang sedikit matang sih, nggak apa. la ini mentah, sakit banget pastinya. Anehnya, didekati sama anak orang tajir pun cuma dimanfaatin uangnya doang. Kalau udah puas dan bosen dengan, ditinggalin.
    Jujur memang, anaknya macan (manis dan cantik). Tak heran banyak pria yang ingin memenangkan hatinya. Tapi yah begitulah, dipandang sebelah mata, habis itu merem. Enggak dipandang lagi sama sekali. Ada ya, wanita yang seperti itu, heran aku. Nah, suatu saat, aku ditantang sama temen-temen kuliah. Kalau bisa menakhlukkan hati wanita itu dan mampu membuat hatinya luluh dan jatuh kedalam pelukanku, aku diberikan uang Rp 7 juta dan ditraktir dikampus selama masih berhubungan dengan wanita itu. Dan, oke..Aku terima tantangan temen-temen.
    Mulailah memutar otak dan mencari cara dengan mengumpulkan banyak referensi dari target yang akan aku dapatkan. Setelah dapat semua referensi tentangnya, barulah aku action mencari ageman yang mempunyai daya pengasihan kuat untuk menarik simpatik. Dari sekian puluh situs yang sudah tak kunjungi, aku berhenti pada satu situs yang membuatku sangat tertarik dan beda dengan yang lain. Situs http://www.dukunc1nta.wordpress.com asuhan ki jaran asmoro yang membuatku melabuhkan untuk meminta ageman yang sip, jooss, dan mantab.
    Akhirnya aku disarankan untuk memakai sarana bathin Batu Pengasihan Plikat Wanita. Dengan rasa mantab dan harapan yang besar akan keberhasilan memikat wanita idaman, aku mahar meskipun aku tambah modal dalam hal ini. Tapi ndak apa, gengsi dong kalau sampai mundur, cowok gitu loh..Setelah sarana bathin sampai dirumah, aku mulai tercengang dengan panduan Batu Pengasihan Plikat Wanita yang seolah memukul perasaanku selama ini, sama persis seperti yang aku bayangkan. Hebat…
    Setelah melakukan usaha bathin dengan Batu Pengasihan Plikat Wanita, sekarang saatnya mencoba usaha lahir yang sudah dijelaskan seperti dipanduan. Cuma membutuhkan waktu 2 minggu, wanita idaman di kampus sudah jatuh ke pelukanku..kereeen..Memang sih, aku pernah juga menerima hal pahit, yakni ditolaknya. Tapi aku tetep optimis, pantang menyerah. Akhirnya aku bisa membuat mata temen-temen membelalak saking tak percayanya. Terima kasih aki atas ageman pengasihan dahsyat yang diberikan kepadaku.

Tinggalkan Balasan

