KUMPULAN ILMU SAKTI

KUMPULAN AJIAN SAKTI

AJIAN SAPU ANGIN
Ini Ajian yang mirip dengan Aji Saipi Angin untuk mempercepat gerakan tubuh dari satu tempat ke tempat lain, tubuhnya ringan dan lincah seperti kera. Bila dia berlari maka secepat kijang dan lompatannya seringan angin. Sangat cocok bila kita amalkan dalam keadaan darurat dan genting dimana kita membutuhkan waktu yang singkat untuk sampai di tempat tujuan.
Amalannya sebagai berikut: 1. Puasa mutih 7 hari dimulai hari Senin atau Kamis dengan niat puasa membaca: NAWAITUS SHAUMA LILLAHI TA’ALA 2. Pada hari ketujuh melakukan pati geni (tidak makan, minum dan tidur) sehari semalam dan berbuka pada jam 06.00 pagi. 3. Selama berpuasa ayat dibaca 7 kali setiap selesai sholat fardhu. 4. Setelah selesai menjalankan puasa, pada hari-hari biasa baca 3 kali setelah selesai sholat subuh dan maghrib 5. Untuk menjalankan ajian ini maka cara menggunakannya adalah ayat dibaca 3 kali di depan rumah saat akan bepergian.
Ayatnya sebagai berikut: WA LAQOD AATAINA DAWUUDA MINNA FADL-LA YAA JIBAALU AWWIBI MA’AHU WATH THOIRO WA ALANNAA LAHUL HADIID.

AJI KAPRAWIRAN ILMU HAQ
Ini aji yang sama fungsinya dengan aji Pancasona. Orang yang memiliki ini konon tidak bisa meninggal dunia sebelum ajal yang sesungguhnya tiba atas kehendak-NYA. Fungsi lain ajian ini adalah penangkis ilmu hitam seperti tenung santet teluh dan sejenisnya. Pemiliknya ditakuti oleh makhluk halus sehingga tidak berani mendekat. Masih banyak lagi manfaat lain tergantung pada niat kita.
Cara mengamalkannya:
1. Mandi keramas sampai 9 x dalam satu malam, setiap hari Sabtu. Sedangkan saat siang hari tidak boleh tertidur. Ritual ini dilakukan hingga sembilan kali tepatnya di hari Sabtu.
2. Mantra dibaca 3 x setiap akan mandi keramas.
Cara menggunakannya, mantra dibawah ini dibaca 1 x. Mantranya sebagai berikut:
MONGKO WONG LANANG SEJATI IKU, KANG ANGUCAP JOYO YO INGSUN, KALOTAN YO INGSUN, IRODAT YO INGSUN, UPAS BRUWANG API SEJATI, BANYU URIP WARNO RUPO KAWASAN KADAYAN YO INGSUN, SIRNANING WALI NABI MUKMIN YO INGSUN, SOPO KANG ONO ING KURSI YO INGSUN, SIRNANING MALAIKAT ORA ONO, NANGING INGSUN KANG JUMENENG ALLAH, TAN KENANING RUSAK, TAN KENANING PATI, TIS TERITISLAH UJUDKU.

AMALAN LAKU BUAT CALON KEPALA DESA DAN CALON BUPATI, CALON GUBERNUR YANG INGIN MENANG DALAM PEMILIHAN UMUM
Pemilihan jabatan politis menjadi hajat pertaruhan uang maupun harga diri bagi setiap orang yang ingin maju. Pemilihan kepala desa, misalnya, para calon Kepala Desa yang siap maju berani mengeluarkan dana yang besar agar dia dipilih oleh masyarakat. Bagi calon kepala desa, berapapun dananya asal masih dalam batas-batas kemampuannya akan dikeluarkan agar dia dipilih oleh rakyat.
Mereka sebenarnya paham bahwa apabila kalah dalam pertarungan, resikonya jelas yaitu menjadi miskin. Salah satu alasan bahwa mereka harus mengeluarkan dana yang besar adalah meraih kemenangan karena kemenangan adalah prestise dan harga diri. Demi harga diri-lah para calon kepala desa/para calon bupati/calon gubernur rela untuk jor-joran dengan pesaingnya. Kadang, di tengah perjalanan dana yang disiapkan oleh para calon tersebut sudah habis untuk kampanye namun karena sudah kepalang tanggung dan sudah kepalang basah mereka nekad untuk berhutang. Maka, diperlukan sponsor dari pihak lain agar seorang calon tidak kedodoran dana.
Dana dikeluarkan tidak hanya saat kampanye untuk menggali dukungan dari rakyat, tetapi juga (dalam kasus pemilihan Bupati/Gubernur) yaitu mencari KENDARAAN POLITIK yang siap untuk mengusung calon tersebut untuk didaftarkan di KPU. Para calon ini juga harus siap membentuk tim pemenangan yang biasa disebut tim sukses. Membentuk tim sukses yang solid, cerdas dan strategis tentu juga membutuhkan dana yang besar. Tim ini adalah ujung tombak yang menyiapkan strategi komunikasi politik untuk mengubah pencitraan calon yang biasa menjadi luar biasa sehingga bisa dikenal, diterima masyarakat dan nanti pada saat pemilihan bisa dipilih oleh masyarakat.
Selain itu, seorang calon juga perlu menyiapkan dana saat proses menjelang pemilihan karena umumnya para calon harus menyiapkan SERANGAN FAJAR untuk memberikan angpau/amplop yang didalamnya disisipi pesan agar memilih tanda gambar A, B atau C kepada masyarakat.
Inilah realitas politik di negeri kita saat ini. Dimana untuk menjabat di sebuat jabatan politis yang langsung dipilih oleh rakyat, maka diperlukan dana untuk MEMBELI SUARA. Saat perhelatan resiko yang juga harus diantisipasi adalah adanya konflik horizontal antar pendukung. Teori konflik Ralph Rahrendorf menjelaskan bahwa semakin kecil lingkup komunitas sebuah persaingan maka resikonya semakin besar terjadi konflik. Jadi resiko konflik pemilihan presiden lebih kecil dari resiko pemilihan gubernur, resiko konflik pemilihan gubernur lebih kecil dari pemilihan bupati. Maka resiko konflik antar pendukung calon kepala desalah yang paling besar. Sehingga setiap calon kepala desa diharapkan mampu untuk bertindak bijaksana dan dewasa. Mereka diharapkan mampu untuk meredam emosi agar para pendukungnya tidak bertindaka anarkis dan siap menerima kekalahan dan juga siap menerima kemenangan dengan hati legawa atau ikhlas.
Salah satu yang biasanya tidak absen saat seseorang ingin menang dalam pemilihan langsung oleh rakyat adalah MEMILIH ORANG PINTAR, DUKUN atau PARANORMAL YANG BENAR-BENAR BISA MEMENANGKANNYA. Tentu saja ini perlu menjadi bahan renungan bagi para calon agar nanti jangan sampai salah pilih orang. Nah, berikut ini panduan yang perlu diketahui untuk memilih paranormal yang tepat.
1. Pilih “orang pintar” yang benar-benar “suci” yaitu orang tidak punya hasrat demi mengejar harta Anda. Pilih “orang pintar” yang bebas dari tendensi apapun. Misalnya, dia minta bila Anda menang maka dia meminta disediakan rumah, mobil dll. Ini adalah jenis “orang pintar” yang harus dihindari sebab dia bukan “manusia suci” yang masih memiliki dalih dan pamrih mendapatkan harta dan benda. Tanda-tanda orang pintar yang bebas tendensi ini adalah TIDAK MAU MENJANJIKAN KEMENANGAN ANDA. SEBAB MESKIPUN DIA YAKIN 100 % ANDA MENANG, MAKA INI ADALAH BAHASA WISIK (“WAHYU”) YANG TIDAK BOLEH DIBUKA KEPADA ORANG LAIN TERMASUK KEPADA CALON.
2. Pilih “orang pintar” yang paling sulit untuk dicari. Jangan mendapatkan “orang pintar” dari orang yang mudah didapat dan belum-belum sudah menjanjikan kemenangan anda. Untuk mendapatkan orang yang sulit dicari tersebut bisa dari usulan para pendukung anda namun pastikan anda tahu track record yang bersangkutan dengan mempelajari secara teliti siapa dia sebenarnya. Petunjuk untuk menggunakan “orang pintar” tersebut biasanya datang melalui mimpi.
3. Pilih “orang pintar” yang benar-benar bijaksana dan tua. Artinya bukan tua usianya, namun tua ilmunya dan pastikan dia sudah pernah melakukan perjalanan spiritual yang panjang hingga tingkat lanjut sehingga doanya diijabahi/dikabulkan Tuhan. “Orang pintar” semacam ini tidak akan memberikan amalan yang tidak masuk akal. Sebab meskipun saran “orang pintar” ini berasal dari kesadaran jiwa/bukan dari kesadaran fisik (otak) namun kesadaran jiwa tidak pernah melanggar larangan etika dan norma-norma yang ada.
Bila Anda sudah mendapatkan seorang yang benar-benar “pintar” dan anda yakin 100 persen bahwa dia adalah orang yang tepat untuk dijadikan partner untuk menuju kursi pemilihan umum maka langkah selanjutnya adalah melalui proses demi proses dengan sabar, ikhlas dan nrimo apa yang akan terjadi. Alangkah lebih baik bila Anda selalu menyiapkan mental spiritual sebagai seorang satria yang berjuang menegakkan kebenaran. Karena tujuannya hanya MENEGAKKAN KEBENARAN, maka menang atau kalahnya anda tidak jadi soal lagi.
Kita tahu, bahwa sebelum seseorang itu maju atau tidak sebagai calon tentu saja harus dipikirkan dari mana sumber keinginan anda: JANGAN MAJU BILA SUMBERNYA ADALAH KEINGINAN KARENA KEINGINAN ITU ADALAH NAFSU ATAU EGO UNTUK BERKUASA. Pemimpin yang sumber keinginannya untuk berkuasa berasal dari NAFSU maka bisa dipastikan dia adalah pemimpin nantinya “tidak amanah”, dia tidak akan mampu memegang kominten untuk mensejahterakan masyarakat baik lahir maupun batin. Bayangkan bagaimana jadinya bila pemimpin yang belum mampu mengendalikan nafsu dan belum mampu mengatur dan mengalahkan “diri”nya ini memimpin masyarakat. Maka dia akan menjadi pemimpin yang tidak punya pamor dan derajat sebagai pemimpin.
Pemimpin sejati tidak bergelimang harta benda tahta dan wanita. Pemimpin sejati adalah orang yang siap menjadi orang yang paling miskin dan melarat. Pemimpin sejati adalah orang yang memiliki prinsip bahwa dia harus menjadi orang terakhir untuk bahagia dan sejahtera setelah semua anggotanya merasakan bahagia dan sejahtera. Dia adalah orang yang pertama kali bersedih bila ada anggotanya bersedih karena belum sejahtera. Maka pemimpin adalah hati nurani, denyut nadi dan nafas yang selalu didambakan oleh rakyatnya. Bila Anda siap untuk menjadi pemimpin sejati, silahkan maju sebagai calon pemimpin dan kita semua pasti akan menjadi orang yang pertama kali membela Anda.
Jadi amalan buat para calon pemimpin ini pada hakekatnya adalah AMALAN LAKU. Yaitu amalan yang tidak menggunakan puasa, wirid, hizib dan doa-doa apapun juga. Amalannya adalah laku perbuatan, karya maupun jasa anda semasa Anda hidup di tengah komunitas masyarakat tertentu. Tetapkan batin untuk selalu sinkron dengan kehendak dan iradat-NYA. Insya Allah, Andalah orang yang tepat untuk menjadi pemimpin yang amanah itu!
Ini doa untuk memperlancar rezeki datang kepada kita. Dibaca setelah membaca Surat Waqi’ah. Doanya sebagai berikut:
“BISMILLAHIRROHMANIRROHIM, ALLAAHUMMA INNII AS ALUKA BIHAQQI SUU RATIL WAAQIATI WA ASRAARIHAAN TU YASSIRA LIL RIZQII KAMAAYASSARTAHU LIKATSIIRIM MIN KHALQIKA YA ALLAAHU YA RABBAL‘ALAMIN. BISMILLAHIRROHMANIRROHIM ALLAHUMA MARZUQNAA RIZQAN MINASSAMAAI WAL ARDLI WARZUQNAA WA ANTA KHAIRURRAZIQIINA. ALLAHUMMA IN KANA RIZQUNAA FISS MAA’I FA ANZIHU WA IN KAANA RIZQUNAA FI L ARDLI FA AKHRIJHU WAIN KAANA RIZQUNAA MA’DUUMAN FAJIDHU WA INKAANA RIZQUNAA’ASHIIRAN FAYASSIRHU LANAA WALATAN QULNA HAITSU MAA KAANA BIFADLIKA WA JUUDIKA WAKARAMIKA BIRAHMATIKA YAA ARHAMARRAAHIMIINA”
AMALAN JURU SEMBUH SANGKAL PUTUNG

Ini amalan untuk mereka yang berprofesi sebagai juru sembuh, khususnya juru sembuh yang ahli mengobati tulang yang putus. Di Jawa, kita mengenal profesi ini sebagai sangkal putung. Tulang putus biasanya diakibatkan kecelakaan-kecelakaan akibat benturan yang keras, terjatuh dari kendaraan maupun sebab-sebab yang lain.
Di dunia medis, patah tulang ini ditangani dengan tindakan berupa operasi penyambungan tulang. Dimasukkan sebuah pen—alat penyambung—yang terbuat dari logam anti karat. Bila patah tulang tersebut parah, maka operasi penyambungan tidak hanya dilakukan sekali saja, namun bisa berkali-kali. Biaya yang dikeluarkan untuk operasi tentu saja cukup banyak, terkadang hingga mencapai puluhan juga rupiah.
Bagi masyarakat yang kurang mampu, tentu biaya sebesar itu tidak mudah didapatkan. Sehingga pengobatan alternatif sangkal putung menjadi pilihan. Untuk menjadi seorang juru sembuh sangkal putung, maka kita perlu ilmu khusus yang didapatkan dari banyak sumber. Bisa melalui ilmu warisan keturunan dari nenek-kakek, ayah-ibu, dan juga bisa berasal dari orang lain yang terlebih dulu menguasai ilmu tersebut. Ada juga yang berasal dari para leluhur kita yang sudah tiada dan sekarang sudah tinggal di alam kubur. Para leluhur ini biasanya menyampaikan pesan melalui banyak media.
Salah satu media yang sangat umum adalah melalui mimpi. Mimpi itu semacam teknologi email dimana antara leluhur di satu tempat yaitu alam gaib dan kita di alam dunia nyata ini bisa saling berinteraksi dan berkomunikasi. Dalam mimpi, pesan-pesan dari leluhur atau orang lain tergambar jelas di dalam batin. Khusus untuk mimpi yang dikirim oleh orang lain apakah masih hidup maupun sudah meninggal ini, ada kalanya sangat mudah diterjemahkan ada kalanya perlu interpretasi/penakwilan yang membutuhkan konsentrasi dan kecerdasan batin.
Saya menyukai pesan dari orang lain melalui mimpi yang sederhana dan mudah dicerna. Ini sekedar ilustrasi, pada suatu hari saya bermimpi terjadi bencana gempa bumi. Dalam mimpi itu, saya bersama keluarga sedang berada di dalam rumah, tiba-tiba gempa yang cukup dahsyat terjadi dan saya mampu melarikan diri. Kecuali ayah saya yang masih berada di dalam rumah. Begitu selesai gempa, saya masuk rumah dan mendapati ayah saya tewas terkena reruntuhan bangunan. Cukup menyedihkan… hingga di dalam mimpi itu saya meneteskan air mata.
Selesai bermimpi, saya terbangun dan ternyata hari sudah memasuki waktu subuh. Tiba-tiba telepon berdring dari ayah saya. Dia bilang kalau sudah seminggu ini mengalami kesakitan di bagian paha hingga telapak kaki yang mengakibatkan dia susah berjalan. Tanpa pikir panjang, saya pun pulang ke rumah orang tua di desa karena mimpi saya sudah jelas. Kenapa jelas? Jelas sebab mimpi tersebut pasti dialamatkan ke saya. Dan saya percaya, pasti petunjuk itu sudah cukup lengkap. Termasuk tata cara pengobatan penyakitnya.
Saya berkendara seorang diri naik sepeda motor ke desa tempat tinggal orang tua yang jauhnya sekitar 300 kilometer. Ini desa terakhir yang sunyi di lereng Gunung Lawu, perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur. Perjalanan saya tempuh sekitar lima jam. Melewati hujan lebat, angin dan petir menyambar-nyambar. Bagi saya, perjalanan pulang ini adalah sebuah PERINTAH, sehingga tidak ada alasan untuk ragu-ragu, khawatir atau malas. Karena sudah perintah, mau tidak mau harus dilaksanakan dengan hati yang sabar dan ikhlas. Tiba di sebuah kota kecil sebelum sampai di desa, saya mampir ke sebuah toko jamu. Saya beli jamu dan dua botol air mineral. Jamu apa yang saya beli?
Saya mengandalkan instink saja. Ah, mungkin ayah saya ini kelebihan kolesterol dan asam urat. Sehingga saya memutuskan untuk membeli jamu anti kolesterol dan asam urat. Tiba di rumah jam sudah menunjukkan pukul 20.00 WIB, saya minta ayah untuk meminum jamu seharga Rp 6 ribu rupiah itu dan sekaligus meminum satu botol air mineral untuk mengatasi rasa pahitnya. Sedangkan satu botol lagi diminum sesudah bangun tidur di pagi hari.
Biasanya ayah yang sudah berumur hampir 70 tahun ini mengerang kesakitan saat bangun pagi hari. Ternyata kali ini lain. Ayah saya sudah tidak sakit lagi. Apa yang mengakibatkan ayah saya sembuh seketika itu? Jamu? Atau air mineral atau yang lain?
Bagi saya pribadi, tidak ada yang kebetulan di dunia ini. Semuanya sudah ada yang mengatur dan tidak ada penyakit yang tidak ada obatnya kecuali penyakit karena sudah berusia tua. Sehingga bila ditanya apa yang menyebabkan ayah sehat, maka jawabnya adalah TUHAN MEMANG SUDAH BERKEHENDAK. Lantas apa sarana kesehatannya? Sarana kesehatannya bisa berupa jamu, air, obat, mungkin juga doa dan wirid yang saya lantunkan di jamu tersebut dan bahkan bisa juga kehadiran saya juga bisa menjadi sarana kesehatan ayah.
Melihat ayah seketika itu sembuh, saya bahagia dan harus banyak memuji-NYA sekaligus bersyukur kepada-NYA. Ternyata doa saya masih didengar-NYA, doa seorang yang kotor dan ingin menjadi orang yang baik ini. Sebelum pulang, saya berpesan kepada ayah agar bila suatu ketika dia terkena penyakit maka bacakan AL FATIHAH 3X TIUPKAN DI TELAPAK TANGAN KANAN DAN LETAKKAN TELAPAK TANGAN DI BAGIAN TUBUH YANG SAKIT TERSEBUT. Insya Allah, sakit itu akan berkurang dan berangsur sembuh atas ijin-NYA. Terakhir, karena saya tadi sudah membahas bagaimana amalan yang perlu dimiliki oleh juru sembuh sangkal putung maka amalan yang harus dimilikinya adalah sebagai berikut:
1. PUASA BIASA 15 HARI DIMULAI PADA HARI KAMIS KLIWON
2. MEMBACA MANTRA DI BAWAH SETIAP USAI SHOLAT FARDHU
3. USAI PUASA, BERI MAKAN 15 ANAK YATIM PIATU DISEKITAR RUMAH.
Doa mantranya sebagai berikut:
FAIN TAWALLAU FAQUL KHASBIYALLAHU LAA ILAHA ILLA HUWA ALAIHI TAWAKALTU WA HUWA RABBUL ARSYIL ADHZIIM. (QS AT TAUBAH 129)
Untuk melakukan praktek pengobatan sangkal putung, caranya sebagai berikut: Letakkan tangan pada tempat yang tulangnya patah dan luruskan tulang perlahan sambil membaca ayat tersebut dengan kesungguhan memohon pada-NYA agar si sakit segera diberi kesembuhan. Selanjutnya beri penahan tulang dan ikat bagian-bagian tulang yang perlu disambung.
Untuk menjadi penyembuh sangkal putung yang profesional, lengkapi juga pengetahuan Anda dengan banyak bertanya kepada mereka yang lebih ahli, mencari informasi dan referensi dari banyak sumber yang lain.
Semoga Allah SWT selalu memberikan kita kemudahan dalam segala urusan dan untuk menutup artikel ini mari kita melantunkan dalam hati, sebuah doa Nabi Ibrahim saat diceburkan ke dalam api: Doa ini berbunyi: “HASBUNALLAH WA NI’MAL WAKIL” … Cukuplah Allah menjadi penolong kami dan Allah adalah sebaik-baiknya pelindung.
MANTRA GENDAM
Perbuatan kejahatan dengan menggunakan gendam semakin marak di sekitar kita. Apa dan bagaimana menguasai ilmu gendam? Untuk menjadi ahli ilmu gendam, seseorang perlu belajar tentang dua hal yaitu:
1. Ilmu hipnosis. Untuk mengetahui seluk-beluk hipnosis tidak lengkap kiranya bila seorang tidak belajar tentang NEURO LINGUISTIC PROGRAMMING (pemrograman bahasa otak). Biasanya diselenggarakan oleh lembaga-lembaga pelatihan di hotel-hotel berbintang.
2. Ilmu gendam tradisional menggunakan amalan khusus.
adalah sebagai berikut:
SAK DURUNGE ALLAH GAWE BUMI PEPITU LAN LANGIT SAP PITU, ALLAH NURUNAKEN LAFAL ALIP KANG TUMURUN ANA ING TENGAH-TENGAHE JAGAT WUJUDE ALIP IKU NURULALLAH KANG SUMURUP ANA ING RAGAKU REP SIREP KERSANE ALLAH KEM – BUNG –KEM KERSANE ALLAH LAILAHA ILLALLAH MUHAMMAD RASULULLAH.
Mantra dibaca 3 kali kemudian hentakkan kaki ke bumi 3 kali.
Selain dipakai untuk kejahatan, mantra gendam ini juga memiliki manfaat yang positif juga. Misalnya untuk memperlancar berbicara di depan umum (pidato), membungkan mulut orang yang dholim dan sebagainya. Wallahu’alam.

RUQYAH PELET
Ilmu Pelet adalah sejenis sihir yang menggunakan khodam dari energi makhluk halus (jin). Khodam adalah energi bentukan sebuah ajian yang bisa berasal dari energi alami maupun energi jin. Orang yang terkena pengaruh pelet tiba-tiba akan menunjukkan gejala yang tidak wajar. Misalnya seorang perempuan X yang awalnya membenci pria Y, tiba-tiba X ini muncul rasa sayang yang luar biasa. Tanda-tanda orang yang kena sihir pelet asmara yaitu:
1. Mencintai dan menyayangi secara berlebihan
2. Bersedia melakukan apa saja tanpa pertimbangan rasional bahkan mau diajak berhubungan badan
3. Perasaan kangen yang tidak bisa ditahan
4. Ingin selalu bertemu, bahkan dalam beberapa kasus disertai dengan mimpi bila tidak bertemu.
5. Tidak tertarik bahkan membenci orang lain secara berlebihan padahal dia lebih cantik/lebih ganteng.
Dorongan orang untuk melakukan sihir pelet bisa bermacam alasan. Misalnya seorang pria ditolak cintanya oleh sang gadis pujaan hati sehingga sakit hati. Ada juga seorang isteri yang cemburu melihat suaminya sehingga ia mendatangi ahli sihir agar memeletkan suaminya agar tidak selingkuh dan sebagainya.
Cara kerja pelet pengasihan biasanya menggunakan sarana benda-benda milik korban yang akan dipelet. Apakah itu baju, sapu tangan, celana, potlot, bolpen, dan lain sebagainya. Sebab pada benda-benda ini masih melekat “energi” eterik yang bisa digunakan sebagai media memutarbalikkan rasa dari rasa benci/rasa yang biasa-biasa saja menjadi rasa sayang. Biasanya, benda-benda tersebut kemudian dibundel dengan benang oleh penyihir dan kemudian ditanam di tanah. Ini termasuk sihir kelas biasa. Ada pula sihir yang temasuk kelas menengah yang menggunakan sarana air atau makanan yang diminumkan ke korban. Sedangkan sihir yang termasuk kelas berat adalah menggunakan benda-benda najis. Misalnya menggunakan kotoran/tinja atau bisa juga dengan darah haid.
Bila Anda dimintai bantuan atau ingin menyembuhkan orang yang kena pelet, maka kita perlu mempertimbangkan apakah sarana penyembuhan kita sesuai dengan akidah atau justeru menggunakan amalan sihir. Sangat bijaksana bila kita tidak mengobati sihir dengan sihir mengingat cara seperti ini diragukan kebenarannya. Akan lebih bijaksana kita mengobati orang kena pengaruh sihir dengan metode yang sesuai dengan ajaran agama yaitu RUQYAH. Cara meruqyah untuk mengobati sihir pelet sebagai berikut:
1. Baca Bismillah… dan audzubillahiminasyaitonirrojim
2. Surat Al Fatihah
3. Al Baqarah 1-5, 163-164, 255,285-286.
4. Ali Imran 18-19
5. Al A’raf 54-56, 117-122
6. Yunus 81-82
7. Thaha 69
8. Al Mukminun 115-118
9. Ash Shafa 110
10. Al Ahqaf 29-32
11. Ar Rahman 33-36
12. Al Hasyr 21-24
13. Al Jin 1-9
14. At Taghabun 14-16
15. Al Ikhlas
16. Al Falaq
17. An Nas
Saat dibacakan ayat-ayat ini, apabila ia terkena pelet sihir kelas ringan maka dia merasa lemah pada ujung jarinya, pusing, sesak nafas, sakit perut. Apabila sihir kelas menengah dan kelas berat maka dia akan merasa ingin muntah memuntahkan makanan yang sudah ada energi sihir pelet. Jika ia merasakan sakit di lambung dan ingin memuntahkan isi perutnya, maka teruskan membaca ayat-ayat Al Qur’an tadi dan hembuskan pada air. Suruh korban pelet tadi untuk meminum air ruqyah tersebut di hadapan Anda. Ciri-ciri muntahan pelet adalah berwarna KUNING, MERAH atau HITAM. Jika ia memuntahkan bahan-bahan berwarna itu berarti sihir itu telah hilang. Namun ada kalanya sihir itu sangat kuat sehingga perlu diteruskan dengan meminum air yang sudah diwirid/diruqyah tadi sampai sembuh total.
Usahakan agar pelaksanaan pengobatan ini tidak diketahui oleh orang yang dicurigai tukang sihir pelet tadi karena bisa jadi dia akan terus mencoba menyihir korban. Bila perang energi dalam tubuh korban terjadi dalam jangka waktu yang lama, bisa beresiko mengakibatkan kesadarannya timbul tenggelam, susunan syaraf pusatnya (otak) rusak yang mengakibatkan gila permanen.

DOA REZEKI 1001 DINAR
Mendapatkan limpahan rezeki yang tidak disangka-sangka menjadi dambaan banyak orang. Namun kebanyakan orang lupa, bahwa di dalam rezeki tersebut ada kewajiban yang harus ditunaikan untuk amal sosial untuk mereka yang membutuhkan (orang-orang miskin, yatim piatu, dll). Bila dalam syariat disyariatkan 2,5 persen zakat mal atau zakat harta, namun akan lebih baik bila kita membesarkan prosentasenya menjadi 25 persen. Contoh: penghasilan kita satu juta, maka siapkan 250 ribu untuk diberikan kepada anak yatim piatu.
Jadi inilah kunci mendatangkan rezeki yang tidak disangka-sangka: besarnya prosentasi amal sosial dari pendapatan kita akan semakin mempercepat datangnya rezeki kepada kita. Bila Anda siap untuk memperbesar prosentasi amal sosial dan siap mental untuk menjadi penyalur rezeki Allah SWT yang berlimpah ruah di gudang perbendaharaan langit, maka di bawah ini ada amalan doanya.
Amalan itu adalah:
1. Bekerja dengan ikhlas sesuai dengan keahlian
2. Sholat FARDHU diteruskan dengan membaca DOA sebanyak 7 kali setiap hari.
3. Usai membaca DOA mintalah secara jelas kepada Allah SWT apa yang Anda inginkan. Insya Allah, keinginan kita akan dikabulkan-NYA tanpa terkecuali dengan kecepatan lebih cepat dari kilatan yang menyambar bumi.
Lafal DOA sebagai berikut:
ALLAHUMMA YA GHONIYYU YAA HAMIIDU YAA MUBDI-U YAA MU’IIDU YA FA’AALUN LIMAA YURIIDU YAA ROHIIMU YAA WADUUDU. AGHNINII BI HALALIKA ‘AN HAROOMIKA WA BI THOO’ATIKA ‘AN MA’SHIATIKA WA BIL FADL-LIKA ‘AMMAN SIWAKA.
(Wahai Allah, Dzat Yang Maha Kaya. Hai Dzat Yang Maha Terpuji. Hai Dzat Yang Maha Memulai. Hai Dzat Yang Maha Mengembalikan. Hai Dzat Yang membuat apa yang dikehendaki. Hai Dzat Yang Pemberi Rahmat. Hai Dzat Yang Maha Penyayang. Hai Dzat Yang Maha Pengasih. Mudah-mudahan Engkau memberikan kekayaan pada saya dengan kehalalan-MU dan dijauhkan dari keharaman-MU dan dengan taat kepada-MU, jauhkan dari kemaksiatan-MU dan dengan karunia-MU dari yang selain Engkau)

SAHADAT SERBAGUNA
amalan dzikir “Sahadat Serbaguna” (SS). Amalan ini merupakan ilmu dasar dan pamungkas sebuah ajaran. Kenapa disebut serba guna sebab ilmu ini memiliki banyak manfaat dan kekuatan yang sejuk dan lembut. Dan kenapa disebut sebagai dasar dan pamungkas ilmu, karena sangat tergantung pada zikir dan kekhusyukannya. Semakin banyak zikir semakin besar kekuatannya.
Ilmu ini merupakan ilmu yang dulu dikembangkan leluhur Cirebon yang di sebarkan keluarga besar BUMI SEGANDU INDRAMAYU. Pada kesempatan kali ini juga, saya minta ijin kepada sedulur yang sama memegang SS untuk mengupload di blog ini.
Bunyi lafal Sahadat Serbaguna adalah:
BISMILLAHIRROHMANIROHIM ASHADUALLA ILAHAILALLAH WA ASHADU ANA MUHAMMADAR RASULULOH, ALLAH MUHAMMAD RASULULLAH SAYA MINTA PADAMU ALLAH ……(ucap permintaan) LAILLAHAILALLAH MUHAMADAR ROSULULLOH.
Selanjutnya zikirkan ALLAH terus dengan menahan nafas. Amalan lengkapnya sebagai berikut: tulis lafal dengan huruf arab, kecuali yang latin ditulis dengan latin. Baca Lafal diatas tiap hela nafas sampai zikir ALLAH 1000 x dalam waktu 3 hari lalu kertas tadi dibakar lalu abu di campur dengan air kopi lalu minum.
Di dalam zikir kita akan menemui beberapa kejadian seperti tubuh bergetar, seperti banyak cahaya masuk pada tubuh kita, dan kita seperti berada di alam yang indah. Bila seperti itu, berarti kita cocok atau “hak” menggunakan ilmu ini. Jika terasa panas, seperti dilempar dan kita ketakutan maka jangan dilanjutkan karena itu berarti tidak cocok. Ilmu ini berfungsi seperti apa yang empunya inginkan.
Di dalam tradisi Dayak Dermayu, dzikir semacam ini disebut “emboke elmu” dimana SS ini bisa memanggil ilmu lain dengan cara sebutkan ilmu sesuai permintaan kita. Terakhir, untuk menguatkan amalan dzikir tersebut maka hendaknya kita selalu berdzikir ALLAH sebanyak-banyaknya dimanapun, kapanpun dan bagaimana pun kondisi kita. ***

GUNA-GUNA KAMA LELIPI
Ada banyak versi mengenai guna-guna ini. Ada yang mengatakan perlu memakai kama lelipi (cairan senggama ular), air liur ular, bahkan bagian tubuh ular yang sedang bersenggama itu sendiri. Ilmu ini secara umum digunakan untuk pengasihan.
Kama lelipi itu sendiri bisa pula digunakan oleh bebotoh yang suka metajen. Jadi ketika melihat ular yang sedang bersenggama, tutupi dengan kain sehingga kama dari ular tersebut akan menempel pada kain tersebut. Kemudian setiap akan metajen (sabung ayam), kain itu dibawa, konon si bebotoh (penjudi) akan selalu menang. Dengan syarat kain tersebut tidak boleh dicuci agar kama ular tersebut tidak hilang.
Salah satu ilmu yang menggunakan kama lelipi (ular) adalah Guna Piwelas Jaring Sutra.
Guna Piwelas Jaring Sutra
OM KAKI ULA BHUMI,
AKU ANGAMET ATMANE SI ANU (NAMA ORANG YANG DITUJU)
TUMINGGALIN AWAK SARIRANKU,
TEKA POMA (3 X)
KADEP SIDHI MANDHI MANTRAMKU
Sarana:
-Jika menggunakan kama lelipi (ular), harus dimantrai 3 kali. Lalu jika bertemu dengan orang yang dituju, oleskan ke bagian tubuh orang tersebut. Dan jika menggunakan kules lelipi (kulit ular yang sehabis berganti kulit), bakar kules lelipi tersebut, diberi mantra, lalu oleskan pada sasaran.
Tujuan jahat: untuk menundukkan lawan jenis. Ini semacam pelet.
Tujuan baik: untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Sehingga pasangan tidak macam2.
Pesan: saya tidak bertanggung jawab atas akibat yang ditimbulkan jika ada yang berani mencoba. Resiko tanggung sendiri. Tidak baik jika digunakan untuk mencari jodoh. Sebab dapat berakibat buruk pada generasi keturunan.

MANTRA PENGOBATAN SAKIT MATA
1. Ambil piring warna putih dan tulislah mantra berikut ini (lebih bagus pakai bahasa arab, namun kalau tidak mampu juga bisa bahasa Indonesia yang bunyinya berikut ini):
WA AYYUBA IDZ NADAA RABBUHU INNII MASSANIYADHDHURRU. WA ANTA ARHAMUR-RAHIMIN. ALLAHUMMA ISYFII RAMADAN BIRAHMATIKA YAA ARHAMARRAHIMIN
2. Ambil air sumur (air tanah yang belum dicampur bahan apapun) selanjutnya tuang ke dalam piring yang sudah diisi doa tersebut, kemudian teteskanlah pada mata yang sakit. Bila penyakit sudah berat, gunakanlah air itu untuk mencuci mata.

AJIAN LAMPAH LUMPUH
Semoga Allah SWT lekas menyembuhkan sakit mata yang anda derita. Amin.
Ini ajian saat berada dalam keadaan darurat dan yang tidak perlu dilakukan bila tidak sangat terpaksa. Sebab pembunuhan itu merupakan dosa yang sangat besar kecuali dilakukan untuk membela diri atau kita berada dalam kondisi peperangan untuk membela agama, bangsa dan negara dari rongrongan musuh.
Dalam khasanah ilmu-ilmu metafisika terapan yang dimiliki kaum pendekar masa lalu , ajian jenis ini yang tergolong sangat mematikan karena apabila Anda menyerang musuh dengan ajian ini, maka musuh anda akan mengalami kelumpuhan dan nyawa musuh anda akan melayang dengan sebab-sebab yang tidak terduga dalam waktu tidak lebih dari tiga hari.
Tiba-tiba musuh Anda akan dihantam energi khodam ajian anda sehingga tenaganya hilang sama sekali dan bahkan dalam beberapa kasus dia akan mengalami kecelakaan, menjadi korban pembunuhan orang lain dan sebagainya. Anda juga tidak mungkin terlacak oleh aparat kepolisian karena ulah Anda tersebut tidak bisa dibuktikan oleh hukum.
Bahkan dalam tradisi dayak meyakini, bahwa ajian jenis ini akan mematikan musuh hingga nyawanya tidak bisa direinkarnasi lagi. Ajian semacam ini juga dimiliki oleh prajurit di Malaka, SIDI ARAB saat bertempur dengan prajurit Siam, CAU PANDAN di abad 15 silam. Meskipun jarak keduanya ribuan mil jauhnya, ajian ini membuat Cau Pandan tubuhnya lumpuh, matanya tiba-tiba buta dan tewas setelah tiga hari mengalami luka dalam dan luka luar dengan pendarahan yang hebat.
Untuk memiliki ajian ini lakunya sebagai berikut:
1. Niat dengan membaca BISMILLAH SAYA BERNIAT MEMILIKI AJIAN LAMPAH LUMPUH
2. Tawasul: ALFATIHAH disampaikan untuk Nabi Muhammad SAW dan keluarga, Nabi Khidir A.S, Syekh Abdul Qodir al Jailani.
3. Baca mantra berikut ini: WANUKFIKHO FISHUURI FASHO’IQO MAN FISSAMAAWAATI WAMAN FIL ARDLI ILLAA MAN SYA-ALLOOHU TSUMMA NUFIKHO FIIHI UKHROO FAIDZAAHUM QIYAAMUYYANDZHURUN, W A-ASYROQOTIL ARDLU BINUURI ROBBIHAA WAWUDLI AL KITAABU WAJII-A BINNAABIYYIINA WASYSYUHADAA-I WAQUDLIYA BAINAHUM BILHAQQI WAHUM LAA YUZHLAMUN (3 x selesai sholat fardhu).
4. Selesai membaca mantra tiupkan pada telapak tangan Anda untuk mengumpulkan energi gaib.
5. Lakukan puasa biasa tujuh hari mulai hari RABU PON. Berbuka puasa pada jam 12 malam hanya makan kurma tujuh biji dan air putih.
CARA MENGGUNAKAN:
1. Duduk posisi bersila
2. Dengan keyakinan penuh, bayangkan tubuh musuh berada di depan anda duduk.
3. Lakukan langkah mulai ajian lampah lumpuh: NIAT dengan membaca BISMILLAH SAYA BERNIAT MENJALANKAN AJIAN LAMPAH LUMPUH
4. TAWASSUL
5. BACA MANTRA 3 X, KUMPULKAN ENERGI DI TANGAN
6. Pukulkan ke bagian tubuhnya yang mematikan.
7. Tunggu dengan istiqomah lawan anda akan mengalami kematian secara cepat.
***
Ada kalanya, kita akan didatangi oleh utusan korban yang telah kita sakiti dan untuk meminta maaf pada kita dan kita pun memaafkan kesalahannya. Utusan tersebut meminta kita yang mengobati sebab tidak ada dukun/paranormal/ orang pintar lain yang bisa mengobati sakitnya yang sangat parah tersebut. Untuk mengobati caranya sebagai berikut:
1. Duduk bersila di depan orang yang akan disembuhkan.
2. Niat membaca BISMILLAH SAYA BERNIAT MENYEMBUHKAN ………(nama orang tersebut dan nama ibunya) SETELAH TERKENA AJIAN LAMPAH LUMPUH.
3. Tawasul: ALFATIHAH disampaikan untuk Nabi Muhammad SAW dan keluarga, Nabi Khidir A.S, Syekh Abdul Qodir al Jailani.
4. Baca mantra berikut ini: WANUKFIKHO FISHUURI FASHO’IQO MAN FISSAMAAWAATI WAMAN FIL ARDLI ILLAA MAN SYA-ALLOOHU TSUMMA NUFIKHO FIIHI UKHROO FAIDZAAHUM QIYAAMUYYANDZHURUN, W A-ASYROQOTIL ARDLU BINUURI ROBBIHAA WAWUDLI AL KITAABU WAJII-A BINNAABIYYIINA WASYSYUHADAA-I WAQUDLIYA BAINAHUM BILHAQQI WAHUM LAA YUZHLAMUN (7 x).
5. Selesai membaca mantra tiupkan pada telapak tangan Anda dan sedotlah energi gaib yang ada di tubuhnya.
6. Selanjutnya suruh si sakit untuk menjalani pengobatan medis. Pengobatan akan memakan waktu relatif cukup lama karena sakitnya yang luar biasa.

Ajian panglimunan adalah jenis ajian yang tidak digunakan untuk menyerang, namun untuk menghindar dari serangan fisik dan metafisik. Maka sifat Aji panglimunan ini adalah untuk bertahan dan menjauh tanpa diketahui oleh pihak lawan. Meskipun begitu, Aji Panglimunan juga bisa digunakan untuk memasuki wilayah-wilayah musuh untuk mencuri informasi penyerangan. Maka ajian ini cocok untuk para telik sandi namun tidak boleh digunakan untuk mencuri. Sebab, bila digunakan untuk mencuri untuk kepentingan pribadi, maka si pemiliknya akan mendapatkan celaka.
Untuk mendapatkan ajian langka ini, harus melaksanakan laku sebgai berikut: Puasa ngebleng 7 hari 7 malam, dimulai pada hari Selasa Kliwon. Mantra ajian ini sebagai berikut:
“Sir ora katon, sirep berkat saking nabi Muhammad la illaha illallahu yahu anta anta hem, iyo iyo hum nasrum hu allah”
Setelah usai menjalani laku, pagi harinya saat matahari terbit merapalkan mantra aji panglimunan dan membuktikan apakah mereka sudah bisa menghilang dengan cara melihat bayangannya sendiri. Tanda-tanda ajian ini sudah bekerja dengan baik adalah bila tubuhnya sudah tidak ada bayangannya lagi. Ini artinya mata manusia biasa sudah tidak bisa melihat dirinya lagi.
Namun, bila belum berhasil menghilangkan tubuh, itu berarti dia masih belum menguasai aji panglimunan dan harus kembali menjalani laku puasa ngebleng dari awal.
Bila sudah berhasil menguasai ajian hebat ini termasuk juga ajian lin, oleh para leluhur kita disarankan untuk menggunakannya dengan bijaksana yang disertai dengan sikap rendah hati dan mampu menguasai emosi sebaik-baiknya. Bhirawa Anoraga: Perkasa tapi rendah hati. Sebab sebaik-baik manusia adalah manusia yang berbudi luhur dengan memeri kemanfaatan pada sesama, mengayomi/melindungi mereka yang lemah dan tidak menebar permusuhan. Kebaikan pasti akan mengalahkan kejahatan. “Suradira jayadiningrat, lebur dening pangastuti.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: