TESTIMONI PASIEN YANG BERHASIL

 BUKTIKAN KEHEBATAN AKI…!!!

Di bawah Ini adalah ke saksian dan ucapan2 dari orang2 yang pernah kami bantu,dan sengaja kami abadikan dan di tampilkan.untuk bukti bahwa kami sungguh2,namun saya jelaskan,apabila ada nama yang kami rahasiakan atau kami singkat,berarti itu adalah orang yang terkenal,atau kerja di perusahaan terkenal,atau atas permintaan pasien saya yang namanya minta di rahasiakan,karna kawatir rahasianya kebuka…

Alhamdulilah ki,berkat bantuan aki,bos saya semakin baik,dan makin percaya sama saya untuk memegang perusahaannya,kebetulan bos saya orang luar negri,skarang dia sepenuhnya menguasakan sama saya,terima kasih banyak ya pak mualim,,kalau bpk perlu sesuatu sama saya,bilang saja,karna pak mualim sudah di anggap saudara sama saya,
[dari-WK,dari jkt,]

Selamat malam kembali bang,alhamdulilah berkat bantuan abang,segala permasalahan saya di kantor bisa terselesaikan,dari saya di audit lolos,tagihan lagi macet jadi lancer,dan di kantor ketika saya mau di buang ke luar kota,gak jadi di buang,,,itu kan artinya gol,,,
Saya ucapkan terima kasih ya bang,insaalloh nanti klu udah gak sibuk mau silatu rahmi ke rumah abang bersama istri saya,
[Dari rz-jkt,]

Terima kasih kak,saya ucapkan ber ribu2 banyak terima kasih,karna hajat saya tercapai sesuai ke inginan saya,ketika saya mau berangkat kerja ke Negara yunani,saya kekurangan uang,karna di rekening harus punya uang minimal 60 juta,saya bingung saat itu,hampir batal brangkat ke yunani ,mau minta ke suami gak punya,karna kerja suami di Malaysia lagi gak stabil,dengan berkat bantuan kk,ahirnya mantan pacar saya yang lagi kerja di amerika mau ngasih uang,dan saya pun jadi brangkat kerja ke yunani,,,
Dan ini sedikit imbalan dari saya buat kk,karna jika saya di kasih uang sama mantan saya,saya telah janji akan ngasih hadiah sama kk,,,
Dari-e,s,n-lampung

Wa alaikum salam aki yang saya hormati,saya asli dari bogor,namun saya skarang bersama suami berada di luar negri,karn suami saya kerja di kedutaan,,dengan berkat bantuan bapak,alhamdulilah skarang suami saya berhenti total main peremnpuan,semoga bapak mengunci suami saya untuk selamanya,karna bapak juga mungkin tau,di kedutaan banyak sekali perempuan…
Sekali lagi terima kasih ya aki
Dari-zn,bogor

Selamat siang kembali jang ustad,,,aduuuuuhh,,,maaf nih,bapak belum sempat ke sukabumi,karna skarang saya lagi sibuk,,berkat bantuan ujang,,dulu mah saya sudah putus asa,karna semua harta saya habis,akibat saya salah jalan,,namun berkat bantuan ujang,skarang saya sudah punya ke hidupan lagi,saya skarang di percaya lagi untuk memegang beberapa sekolah,,,,sekali lagi terima kasih jang,,salam ya sama si teteh juda dede,,,
Dari-cc-banten,

Waduh maaf kang blum sempat main ke sukabumi,,maklum lagi sibuk,,,dan skarang alhamdulilah,tagihan saya kepada para nasabah lancar,gak macet lagi,dan para senior pun skarang targetnya kalah sama saya,,,hebat nih susuk si akang,,,,,,hehehee
Ahirnya saya skarng saya dapat banyak bonus dari perusahaan,,,insaalloh nanti klu sudah libur mau masak ya ke sana,itung2 sukuran,,,,heheheee,,,mm
Dari- yd-bandung,

Wa alaikum salam,,aduh aa,,saya jadi malu sama aa,blum bisa ngasih apa2 sebagai tanda terima kasih saya,,karna ke inginan saya berhasil,dan tepat sekali ucapan aa,pas sebulan saya langsung dapat jodoh,dan ahirnya saya menikah,,,
Dari hendra-bandung,

A,nuhun pisan nya,,untung ada aa yang bantu saya,kmaren saya sempat bingung,karna saya tidak bisa jalan narik penumpang,karna saya sedang rebut sama calo,dan calonya cari2 saya terus,saya jadi takut,namun setelah badan saya di isi sama aa,dan saya percaya sareat dari aa,setelah di isi,saya langsung narik penumpang,pas ketemu sama calo yang nyari saya,ah ku saya the di ajak brantem langsung,ahirnya saya yang unggul,meski dia bawa senjata,tapi alhamdulilah a,,badan saya gak ada yang terluka,malah di yang babak belur sama saya,,padahal dia juga menurut orang jago lo a,,kebal juga katanya,,tapi pas berhadapan sama saya,,malah dia yang kalah,,,hebat aa,,,,,saya mendadak jadi jagoan,,,,hahaaaaaaa,,,,
Dari asp-bandung

Iya pak,selamat malam,saya mau melaporkan sama bapak,alhamdulilah alat kelamin saya ukurannya bertambah,besar dan panjang,,
Terima kasih ya pak,,
Dari eln lombok,,

Alhamduliah a,ini di luar dugaan,,kata aa ilmu peletnya bisa kena selama 7 hari,tapi baru 3 hari pun cewwk saya udah mulai telpon2 sama saya,dan bilang mau ketemu saya,padahal sebelumnya dia cueklah,bikin aku sakit hati,,namun skarang dia yang jadiu kelepek2,,hahahaaaa,,wah mantep nih pelet sukabumi,
Dari erw Pontianak,

Makasih banyak aa ku,skarang saya jadi banyak job,,dan alhamdulilah para cowok pas aku kedipin atau ku kasih senyum,uangnya langsung keluar,,,,hahahaaa,,,
Siiipp aa,,,,saluuuutttttt,,,,hahaaaa,,,,,
Pantau aku terus ya aa,,,,salam,,,
Dari a,I,m, batam,

A Angga,nuhun nya teteh udah di bantu sama aa,,skarang bisnis teteh jadi lancar,,bantu terus ya dari jauh,
Dari ad sukabumi,

Selamat malam aang,,terima kasih banyak ya,berkat bantuan aang,bengkel saya jadi rame,,dan alhamdulilah anak saya yang ke 1 sudah di terima jadi pns,karna banyak yang simpatik sama anak saya,jadi banyak yang membantu sama anak saya,kalau gak ada yang membantu,wah pasti saya harus mengeluarkan uang banyak untuk mengusahakan anak saya supaya jadi pns,namun berkat do’a dari aang,tiba2 banyak yang datang ke rumah mau membantu anak saya supaya jadi pns,,dan alhamdulilah skarang anak saya sudah jadi pns..,terus anak saya yang ke 2,alhamdulilah,setelah di sareatin sama aang,gak lama,Cuma 2 bulanan langsung dapat jodoh,,,,hatur nuhun pisan nya ang,,walau masih muda,namun aang saya anggap orang tua saya,,,
Dari uwg sukabumi,

Saya bingung kang,m,saya harus bilang apa sama akang,,karna akang banyak sekali membantu saya,,dari mulai saya di kejar2 perempuan,alhamdulilah setelah di tutup sama akang,perempuan itu gak pernah ngejar2 lagi,dan saya pun jadi tenang,karna skarang tidak ada yang neror lagi,,dan terima kasih banyak kang,karna skarang istri saya bisa sembuh dari guna2 orang,skarang istri saya normal lagi,karna benar2 sudah sadar,,gak ngamuk2 lagi,,,
Dan berkat bantuan akang,,alhamdulilah motor saya yang di curi orang bisa ketemu lagi.walau gak di antar ke rumah,namun intinya bisa ketemu lagi,
Selanjutnya saya berterima kasih sama akang,karna skarang saya di angkat menjadi kepala bidang di perusahaan Negara,alhamdulilah anak2 buah saya merasa segan sama saya,dan atasan pun sangat dekat dengan saya,dan di lapangan,alhamdulilah banyak proyek,,
Dan atas nama keluarga,saya mengucapkan ber ribu2 terima kasih,karna selain sama saya,akang juga banyak membantu pada adik2 saya,dan alhamdulilah skarang adik2 saya sudah sukses semuanya,juga adik ipar saya alhamdulilah setelah di pasang susuk sama akang,Cuma 1 bulan langsung ada laki2 yang melamar adik ipar saya,,,maka dari itu saya benar2 mengucapkan banyak terima kasih sama akang,,dan akang telah aku anggap sebagai saudara,,,
Dari rd sukabumi,

Kang,saya tidak bisa ngasih apa2 sama akang,saya Cuma bisa mengucapkan banyak2 terima kasih sama akang,karna berkat bantuan akang,saya bisa mendapatkan jodoh dengan waktu yang sangat cepat,,
Dari lilis sukabumi,

Bapak,nuhun pisan nya,,setelah di pasang susuk,alhamdulilah tak lama kemudian,langsung ada yang ngelamar saya orang Jakarta,,dan langsung kami menikah,,,,,
Tapi santi mah agak kecewa nih dikit sama bapak,karna bapak gak hadir di pernikahan santi,,,,heheheeeeeeee,,,,humor we nya pak,,,
Dari santi sukabumi,

Aa,berkat bantuan aa,,alhamdulilah dulu sekolah neng jadi lancar,dalam menhadapi soal ujian tidak merasa ke sulitan,karna neng di isi ilmu laduni sama aa,jadi neng punya ilham,,
Dan skarang neng sudah kerja di pemda,walau belum lama,,seali lagi neng mengucapkan terima kasih sama aa,,,,insaalloh nanti klu gak sibuk mau main kesana sama c mamah,juga c ayah,sama c bibi dan sama ponakan neng,,,kita masak2 lagi kaya dulu,,,enaaakk the disana mah cuacanya,,adem,,gak banyak pikiran,,,
Dari ng tn sukabumi,

A ustad,,,alhamdulilah,berkat do’a dari aa,skarang saya punya suami sesuai harapan saya,,dan saya pun skarang sudah kerja di pemda,karna suami saya yang ngasih modal…sekali lagi nuhun nya aa,,,
Dari hjh s,sukabumi,

aki,nuhun pisan nya,teteh udah di bantu sama pak mualim,skarang bos teteh jadi baik banget sama teteh,sangat percaya sama teteh,dan alhamdulilah bawahan teteh pada segan sama teteh,walau teteh seorang perempuan,dan bawahan teteh semuanya laki2,tapi tidak ada yang berani macam2 sama teteh,selalu mangut sama teteh,,
Dan suami saya pun alhamdulilah bengkelnya rame,,,berkat susuk dari pak mualim juga,,,
Kapan atuh mau ke Jakarta,sudah 2 tahun teteh menyuruh main sama pak mualim,untuk datang ke Jakarta,tapi belum di laksanain,kapan dong??..sekalian nengok rumah baru teteh,jangan teteh aja yang ke rumah pak mualim,kali2 dong pak mualim main kesini,,gimana kalau teteh ngidam,pengen di tengok sama pak mualim,,,heheheheeee,,,,,,
Dari ly bekasi,

Asalamu alaikum warohmatulohi wabarokatuh,,,
Aa ku yang ganteng dan baik hati,,neng bener2 salut sama aa,,dulu neng sewaktu kuliah sempat terhambat,karena sakit,di karenakan ada yang guna2 temen sekelasku,menurut si mamah sama si ayah,neng itu kaya orang stress,,tapi neng gak inget sih,,,,dan katanya neng sudah di bawa berobat kesana kemari,bahkan perjalanan 1 hari 1 malam pun pernah di tempuh,demi neng pengen sembuh,tapi gak ada hasilnya,,,namun tidak di sangka,ternyata bisa sembuhnya sama orang dekat juga,,,ya dari ci anjur ke sukabumi kan Cuma perjalanan 30 menit,anggap aja deket,iya kan aa ku,??,,
Dan neng bisa melajutkan kuliah lagi saat itu,,,Skarang neng udah sukses aa,,udah kerja di suatu bank,dalam masalah audit slalu lancar,berkat bantuan aa juga,karna sejak neng di obati sama aa,neng gak pernah berobat lagi sama yang lain,karna aa yang terbaik buat neng,nama aa slalu tersimpan di hati neng,karna aa adalah guru neng,,
Dan sejak neng di obati sama aa,setiap punya keluhan,pasti manggil aa,dan alhamdulilah,selalu gol,
Dan yang terahir,neng pengen minta jodoh,lalu di pasang susuk sama aa,alhamdulilah nih udah ada yang ngajak merid,Cuma neng nunggu sampe tahun depan,nunggu abis kontrak kerja,,,
Terus dulu c kk,alhamdulilah kata c kk,setelah di sreatin sama aa,Cuma 1 bulan,langsung dapat jodoh seorang polisi,setelah c kk c kk di obatin sama aa,karna c kk juga ada yang guna2in,dulu kan pas waktu di obtain sama aa,dari tubuh c kk keluar ulat,,wiiiiyyyyyyyyyyyyy,,,,merinding jadinya,,bulu neng jadi merinding nih a,,
Selain itu aa juga suka bantu sareatin c mamah,alhamdulilah toko c mamah rame sekali,dulu kan Cuma c mamah aja gantian sama c ayah jagain toko,tapi sekarang sudah punya karyawan,karna konsumen gak ke tahan,,,
Ihhhh terima kasih buaaaanyaaaaakkk aaaaaaaaaaaaaaaa,,,,,pokoknya ilove u aa,,,namamu slalu di hatiku,,,
Sekian laporan dari neng,,,,,bye bye,,,,,heheeee
Dari ln ci anjur,

Asalamualaikum,,apa kabar aa??,,ini sya mau ngasih laporan sama aa,,alhamdulilah,berkat sareat dari aa,jualan saya di pasar laris sekali,,,,dan untungnya lumayan,,,bisa buat nabung,,,
Dan alhamdulilah,,anak saya nur,semenjak di obtain sama aa,sehat sampe skarang,gak pernah di ganggu lagi sama mahluk halus,namun anak saya gak mau ke Jakarta lagi,,karna masih trauma katanya,,
Saya ucapkan terima kasih sama aa,,semoga aa bersama keluarga baik2 di sana,,,wasalamm..
Dari ibu esih ci anjur,

Asalamu alaikum,,,
Apa kabar aa??,,,
Ini neng mau ngucapin terima kasih sama aa,,karna aa telah menolong saya,skarang saya sudah tidak di ganggu lagi sama jin yang badannya tinggi besar,juga item,,dan alhamdulilah,skarang neng tidak pernah ke surupan lagi,,
Selanjutnya saya mengucapakan terima kasih sama aa,karna dulu setelah di sareatin sama aa,tak lama kemudian saya mendapatkan jodoh,,
Dan maaf saya belum bisa berkunjung lagi kesana,karna klu sudah berkeluarga agak susah,apalagi sekarang saya jadi guru,selalu sibuk a,harap maklum aja,namun saya selalu ingat terhadap jasa dan ke baikan aa,dan pasti suatu saat nanti akan silatu rahmi kesana,,,wasalam
Dari lilih sukabumi,

Asalamu alaikum aa,,,,,
Saya ibu snh,mau mengucapkan terima kasih sama aa,sekaligus mau melaporkan hasil sareat aa..alhamdulilah jualan saya di pasar rame,,untungnya lumayan,,,,
Saya juga ikutan ahhhh,,nama saya yd,saya anak pertama ibu snh,saya mengucapakan terima kasih sama dan bersukur pada alloh ta’ala,,karna berkat sareat dari aa,,alhamdulilah mertua saya skarang jadi baik,gak pelit,,,,sekian,,,,,heheeee,,,,
Ini aku yeni,putrinya ibu snh,alhamdulilah,,berkat sareat dari aa,tidak lama saya mendpat jodoh,,,saya ucapkan banyak2 terima kasih sama aa,,
Dari yeni bojong hilir bogor,

Salam aa,,
Wuiiiiiihhhhhh,,,,,susuk dari aa mantap dweh pokoknya,,,skarang di kerjaan jadi sering dapat bonus,juga uang tips,para tamu slalu memilih saya,,,,kadang saya jadi rebutan,,kaya bola,,,gkgkgkgkkgkkkkk,,,,
Dari feby Jakarta,

Asalamualaikum,,
Saya dari Sumatra,profesi saya jadi guru,mau mengucapkan terima kasih sama bapak,seklaigus melaporkan hasil usaha bapak,alhamdulilah,setelah di bantu sama bapak,skarang anak saya jadi baik dan soleh,menjadi penurut sama orang tua,tidak suka ngayap lagi,,dan tidak mau balap2an motor lagi,,,
Wasalam.,.
Dari ibu win,Sumatra

Ass,,,,aa,ini eka dari bandung,,alhamdulilah,setelah di pasang susuk aura,skarang aku jadi banyak teman,dan banyak yang mau berteman sama aku,,para cowok pun banyak yang naksir sama aku,,,,makasih ya aa,,
Dari eka bandung,

Asalamualaikum,,,aa hatur nuhun pisan,,,berkat bantuan aa,skarang istri muda dan istri tua menjadi akur,,,,wasalam,,
Dari toto bandung,

Salam aa,,,alhamdulilah,,,berkat sareat dari aa,skarang majikan saya jadi baik,gak pelt lagi kayak kmaren, ,dan saya pun di kasih hp,leptop sama majikan,jika mau nelpon ke indo.sya slalu di beliin pulsa sama majikan,dan anak2 majikan pun semuanya jadi tunduk sama saya,, dan gaji pun tiap bulan lancar
Jadi saya bisa ngirim tiap bulan ke indo untuk anak dan orang tua saya,,,,syukron ya syekhiii
Dari ibu salmah Saudi Arabia,

aduh aa,entah apa yang harus sya lakukan,jasa aa begitu besar buat saya,,,kmaren saya terlibat kasus pemberangkatan tki/tkw ilegal,tkw nya di bunuh sama sopir di saudi arabia,pas di urusin,tkw itu di brangkat kan secara ilegal,kebetulan saya sendiri yang membrangkatkannya,saya hilaf a,,lalu saya di tahan,meskinya saya di tahan sekian tahun,dan kena denda sekian M,,,namun berkat dorongan batin aa,ketika saya di tahan di jakarta,tak lama di pindahkan ke tahanan ci anjur,dalam tahanan baik di jakarta mau pun di ci anjur,total waktu kurang lebih 1 bulan,intinya saya cuma di tahan cuma 1 bulan,padahal mestinya sekian tahun,dan denda sekian M,,dan tak lama kemudian,saya di berikan toleransi,bahwa saya menjadi tahanan luar,ya anggap saja bebas,karna saya bisa keluar dari tahanan,jadi saya bisa aktivitas lagi,dan denda pun yang skian M gak jadi,,saya ucapkan ber ribu2 terima kasih sama aa,,,dan semoga ini jadi pelajaran buat saya,,,saya pun tidak akan melakukan hal yang sama,saya kapok a,,do’akan pokoknya a,,,
dari chy ci anjur…

Ass,,,apa kabar aa??,,ini neng,kerja di bank bni,,alhamdulilah,berkat bantuan aa,neng bisa sembuh dari guna2,skarang neng bisa ngelupain dia,dan neng bisa mencintai lagi suami neng,,,,,makasih ya aa,,,
Dari yanti bandung,

siang a,alhamdulilah nih gak sampe nunggu 10 hari,baru 7 hari juga cewek saya sudah datang sama saya…makasih a..
kapan2 aku mau main lagi kesana..karna masih banyak keperluan sama aa..
dari anto jakarta..

asalamualaikum..
aa,alhamdulilah,,cewek yang di pelet kmaren udah kena.dan dia langsung ngajak nikah sama saya..insaalloh bulan depan saya akan menikah,,,
aa harus datang ya…
dan insaalloh nanti sebelum menikah mau kesana dulu…
dari cepy ci anjur.

a angga..mobil yang di sareatin alhamdulilah.kmaren udah laku..
besok aku mau kesana sama c mamah.
dari hilman bogor.

asalamualaikum…
aa,kafe saya skrang udah mulai rame lagi nih,udah banyak tamu…makasih banyak ya a..
dari dian cipanas.

aslamualaikum…
kang…benar kata akang,setelah di pasang susuk,pasti di sukai banyak cewek.skarang alhamdulilah,setiap kali mau dketin cewek.slalu gol.cewek yang gimana pun bisa dapat…
makasih ya kang….
dari bambang sukabumi..

asalamualaikum…
apa kabar pak ustad..maaf ibu baru ngasih kabar sama bapak..alhamdulilah,kafe yang di sareatin kmaren jadi rame…
dan minggu depan saya mau kesana lagi sama saudara,karna saudara saya mau bikin sareat buat di toko…
dari amih pelabuhan ratu…

selamat siang ang,,,
maaf sya baru bisa ngasih kabar sama aang,,,
perempuan yang dulu di pelet,yang nolak sama saya,skarang sudah menjadi istri saya….makasih banyak ya aang,,,
nanti saya mau kesana lagi,sekalian sama istri saya,,tapi….ssttttttttttt…jangan ngomong2 soal itu ya di depan istri saya….heheeee
dari aeng china.

selamat malam aki…
alhamduliah nih aki,,setelah bikin sareat dari sana.seminggu kemudian,dagangan saya jadi laris,maksih ya aki,,dan maaf saya belum bisa kesana,,,
dari ramadan padang.

pak,saya mau ngasih kabar nih,,semenjak cewek di pelet,tak lama kemudian,cewek saya makin lengket,slalu minta di apelin tiap malam minggu,hahahaa….ampun deh pak,cape deh aku,,dompet aku jadi ke bobolan,bekas traktir dia terus…hahaaaaa…tapi gak apa2 pak,aku seneng sekali…makasih ya pak..
dari jarmat batak,

selamat siang pak,,,aku mau ngasih kabar sama bapak,,skarang cowok aku jadi baik sama aku,makin sayang sama aku,,,,dan dia gak mau main2 lagi sama cewek lain…makasih banyak ya pak..
dari cut nd aceh

apa kabar pak,,,
maaf q baru sempt ngasih kabar sama bapak,,,
setelah di pasang susuk dari bapak,,,wah skarang aku jadi bener2 sibuk,karna banyak sekali relasi…dan para cowok jadi pada baik sama aku,banyak yang deketin aku,,uangnya juga jadi gampang dari mereka,setiap aku meminta apa saja sama mereka,,slalu di penuhi sama sama mereka….wah asik nih pak,,,bapak hebat…makasih ya pak..
dari dnd bali

asalamualaikum…kaifa halika ya ustadi??,,,ya ustad alhamdulilah,berkat syari’at dari ustad,dan berkat ridho alloh,,alhamdulilah,skarang para santri di pondok pesantren ana jadi makin banyak,,,,sykron,syukron ya ustad……
insaalloh ana akan lebih sering silatu rahmi kesana,,,,
do’a fi do’a aja,,do’akan supaya ana bisa istiqomah….

Dan di bawah ini adalah tanggapan dari kepala biro sukabumi yang sekaligus menjadi kepala biro di kab ci anjur, dari media/Koran info nusantara, dan pernah menjadi kepala biro di tabloid ambisi,
sewaktu beliau berkunjung ke tempat kami ketika mengantar salah satu saudaranya yang mau berobat sama kami, dan kebetulan pada saat itu ada beberapa orang pasien di tempat praktek kami,,kami minta tanggapan dari beliau,,

Beginilah kira2 kalau di gambarkan dengan tulisan,,
Bu,saya mau minta tanggapan sekaligus minta ke saksian dari ibu, karna ibu sering mengantar rekan2 ibu, baik dari kalangan masyarakat, pejabat, aparat, para pengusaha dan lainnya,untuk berobat pada saya,,,,menurut ibu gimana pengobatan/sareat yang pernah kami lakukan terhadap rekan2 ibu yang pernah di antar ke sini, apakah sareat dari saya ada hasilnya kepada mereka???…
Jawaban dari kepala biro sukabumi seperti ini,,

Oohh,, setau saya,, alhamdulilah ang,,mereka banyak yang sukses,, bahkan mereka salut sama aang, mereka banyak memuji aang,  mereka banyak yang mengatakan seperti ini,,
[wah hebat yah bu aang jafar sidiq itu,saya gak nyangka,walau masih muda,tapi ilmunya hebat,luar biasa,semula saya sempat meragukannya,karna melihat usia masih termasuk muda,,namun segala urusan saya bisa berhasil berkat sareat dari aang,
Nah begitu aang kata salah satu orang yang pernah saya antar kesini, alhamdulilah aang,,saya tidak sia2 mengantar mereka kesini,,dan sareat dari aang hasilnya memuaskan,,,
Termasuk saya pribadi,dikala ada keluhan, alhamdulilah semua masalah bisa tuntas,saya pribadi juga merasa saluut sama aang,dan merasa bangga,karna di sukabumi ada orang seperti aang, usia masih muda,tapi ilmunya wah pokoknya,,,
Saya kan seorang kepala biro,sering keliling ke mana2, dan bisa masuk kemana saja,  di sukabumi lah,dan saya juga sering ketemu sama paranormal di sukabumi,namun di antara paranormal yang saya temui, hanya aang lah yang terbaik menurut saya,
ketika saya sedang keliling untuk meliput berita,dan kebetulan di dekat saya atau ada orang yang mengadu sama saya,bahwa mereka sedang punya masalah, makanya selalu saya kasih tau pada mereka,dan saya menyuruh mereka untuk datang kesini,karna saya kasian sama mereka,ya itung2 amal lah,, membantu gak bisa, karna bukan ahlinya, bisanya Cuma menunjukan sama mereka,,sama kan ang,termasuk amal juga,?,
dan saya sudah tau,,banyak yang sukses sepulang dari sini,
begitulah kata ibu neneng yuningsih,yang menjadi kepala biro sukabumi, dari media/Koran info nusantara,,,
terima kasih bu atas keterangannya,,dan insaalloh kami akan lebih meningkatkan kualitas sareat kami.

%d blogger menyukai ini: